BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Sabtu, 23 Juni 2012

konichiwa minna san^^!! yuukk kita share tentang idolaku, banyak cewek cewek cantik nih yang multitalent wihihihi <3


Video Motivated

video ini berisi tentang INTERVIEW + Sejarah AKB48 :) mulai dari awal terbentuknya yg benar benar dari NOL sampe mereka menjadi sebuah idol group yg mendunia 

beriut adalah filmnya:

Part 1: http://youtu.be/Q0EqzWeBOdc
part 2: http://youtu.be/mNJK_bT1cJ8
Part 3: http://youtu.be/P3ZFDjP6-K4 <<< perjalanan AKB48 mulai di ceritakan disini
Part 4: http://youtu.be/yFhCWoPa_E4
Part 5: http://youtu.be/1lQkpPG-j1E
Part 6: http://youtu.be/eKCbjkoEPds
Part 7: http://youtu.be/esGduvNFRbY
Par 8 : http://youtu.be/PrLpLru8-Cg
Part 9: http://youtu.be/IjBh5cy02K8

total durasi: 90min

Jangan pernah patah semangat karena akan ada pelangi ketika badai usai :)



berikut adalah foto foto AKB48!!! :)




sudah ya segini dulu! nanti aku posting lagi tentang japanese lainnya :) {}

Rabu, 03 Agustus 2011

All About Andromeda :)

hai senelum aku kasih tau orang orang Andromeda aku jelasin dulu ya andromeda itu apa. pasti kalian bingung kan Andromeda itu apa sih. nah gini nih ceritanya pada zaman dahulu kala *BRAAAKKKKKKK suara tamparan dari fanster terhadapa gue* ampunn bang* maap dah maap.
lanjutt............

okey andromeda itu adalah nama sebuah tim BasketBall di SMPN 3 DEPOK tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...................... Andromeda adalah nama tim Basket ceweknya aja. kalo cowoknya Galaxy. jadi kalo di gabung menjadi ANDROMEDAGALAXYJAYAA!!!! yuhuuuuuu asikan iyalah kita gituuu wkwk ee :p
langsung aja ya gue kenalin mulai dari nomer punggung yang paling deket.


yap ini dia nama aslinya Faradila Cahya Miranti biasa dipanggil mira atau ranti. dia tuh sifatnya kadang tablo kadang paling pinter. suka banget bengbeng suka banget suju terutama kyuhyun dia suka suju baru sebulan yang lalu-_- oiya dia tuh orangnya pemaaf banget hatinya tuh udah kayak gak punya hati, baee banget saking baeenya mau aja dijahtin orang, disakitin cowo dan lain lain *upssssssszzzz* bodo ah mending die baca. buakkakakk oiya dia punya nomer punggung 4 jadi #4Andomeda hihi bangga banget ya gue. ulang tahun dia gaktau gue lupa maaf ya mir._. :*** follow------------>> @fcmiranti


nah ini dia nih temen gue yang palinggggggggggggggggggggggggg tablo seduniiaaaa aduh sebenernya gue males nyeritain ini anak tapi ya mau gimana lagi dia itu bagian dari andromeda juga xixixiixxii, okeh nama aslinya Nadhifa Putri Sindunata haahah dia tuh ngefans banget sama alvin sampe sampe lekong cina mana pun berhasil dia dapet con: tukimin, abidin, coingin. (nama disamarkan) yuhuuuu. oiya sekarang ini dia lagi kesemsem sama orang namanya **iz (maap nad terpaksa wkwkkw) lanjut,,,, sifat dia ya itu tadi TABLOnya gak nahan dah! terus dia tuh cantik kalo lagi diem, kalo udah ngomong udah dah gak bakal ada yg mau deketin dia. -_- maap put tapi fakta. oiya nomer punggung dia 5 maka disebut  #5Andromeda oiya ulangtahunnya dia 19 mai kalo gaksalah ya, kao salah ampun ya put..... :* follow---------->> @nadhifaputri








nama asli Sara Andriana Silitonga biasanya di panggil sara atau nci! dari nama aja udah keliatan ye kan silitonga pasti batak yekan. nah kenapa dipanggil nci? karena......................................mukanya itu loh liat aja nih foto cina banget kannn! nah tapi dia disebutnya cina glodok soalnya kalo sola duit $_$ baaahhh jagonya dah! apalagi soal utang utang sama traktir bah gak mau rugi banget dah. terus terus dia itu baru 2 kali pacaran pertama sama anak galaxy tapi angkatannya matthew gitu deccc yaeeeeeee cece wkwk. trs sama anak pribadi namanya ce ce gitcuuu wkwk gak berani sebut gua ntar di golok. oiya sifatnya dia nih gak pernah mau ngalah! kalo ngomong ngotot mulu, pake anjin* lah bangsa* lah bah kalo adu bacot mah pasti semua kalah wkwk oiya nmr punggung dia 6 maka #6Andromeda yeah! ulangtahun dia baru kemaren 1 juliii hihiihi :* follow---------->>>>@srndriana






pertama kali kenal nih anak suka banget denger namanya nih namanya Badzlina Nur Shabrina Nasser wkwkk yang belakang abaikan sorry jin :p biasanya dia dipanggil Adzlin. tapi gua kadang kadang manggil ajin biar gak ribet gitu *plakkk* oke dia itu orangnya super selengean banget jorok lagi kan kadang kalo abis basket kaga pernah mandi. tapi gua juga sih  nah dia nih kalo marah sama siapa aja pasti di pendem, pertama diem diem nah kalo dia udah diem udah ketauan deh tuh kalo dia lagi marah. ajin nyolotnya mood moodtan wkwk. oiya dia juga pernah dinobatkan menjadi pemain Andromeda terbaik pertama loh sama bapa cie cie yaeeee! :p hahahah oke deh lanjut ya nomer punggung dia 7 lohh!!!! TUJUH yekan! nmr punggung si io juga-__- abaikan~ maka dia adalah #7Andromeda yeeaa! ulangtahun dia tanggal 7 November cie paling muda di andromeda hehheh :p :** follow----->>> @adzlin









Sally Julianti Kristivera Manulang namanya sukanya angka delapan8! karena cowo di galaxy yang dia suka juga bernomer punggung delapan! yaeeeeecececce wkwk nomer punggung dia juga delapan! jadi #8Andromeda asekkkk! biasanya dipanggil seli atau selbo seli goblok maksudnya wkwkwkwkk pisss :p. nah iya sifatnya dia agak sama kayak adzlin kallo marah di pendem terus mukanya bikin enek gaenak banget kalo udah marah, tapi semenit kemudian baik lagi sihhh. oiya dia juga orang batak, keliatan kan dari namanya manulang hihi. dia punya kakak namanya sinta cantik gilaaaakk lo! beda sama adeknya wkwk pisss sel boong canda hehe. ulangtahun dia gua gaktau-_- maap ya sel :** follow---------> @sallyjkm










ini siapa ye? kayak kenal? kayak pernah liat di tipi mane gituu tuhh hmmmm artis apa piguran yak? kaykanya artis deh, kayak pernah liat di hollywood deh siapa ya? lupa gua!--_- hmmmmm,, OIYA! aku ingat ini si kristen stewart kan pemain yang di twilight itu yekan? oalah akhirnya inget juga hahahahah! lumayan ngefans nih gua sama dia wkwk :* cantik banget ye! oh iya dia bagian dari Andromeda nomer punggung 11 jadi #11Andromeda ciaaattt hobinya silat dan basket yuhuuu keren kan paling suka sama rapper yaitu JFlowrighthere. ngefans banget sama Robert Pattinson! yap sekarang dai kls 9! oiya satu yg paling penting adalh dia suka sama anak Galaxy dan udah 3 tahun gak pernah putus tuh (sukanya)-__- ulangtahunnya 1 oktober! #tetpgakmaurugi wkkwkwk follow yaaa------->> @Lilindsay on twitter yaw :p








namanya Bella Nofita emang kayak bule nih anak tapi gak ada keturunan bulenya. orang padang pelit kalo duit makanan dan lain lain. orangnya perasa banget gampang suka sama orang. deket dikit suka. terus orang sensitip banget kita lagi ngomongin apaan eh dia malah marah disangka ngomongin dia. terus pinter boong= menurut gue wkwkwk pis bel. nmr punggung dia 12 maka disebut #12Andromeda
oke terus dia gendut tapi bagus buat jadi center dan ngeblok orang. jago sih ya cuman gampang marah kadang gua setiap hari dibikin kesel sama ni anak-__- sekian. follow dia yaa ----->> @bellabul










namanya Nasti Anar Eka Pratiwi namanya paling panjang tapi orangnya paling kecil terus dia tuh baru kls 8 semestere 2 ini pake kerudung dia pacarnya audi ketua osis di bento. sifatnya gak mau kalah kalo ngebahas kelasnya pasti selalu ngebelain kelasnya. berani ngatain orangnya di belakang juga-_-- maap nas tapi fakta. kalo senyum cantik kok, makanya audi kesemsem. wkwkwkk :p nomer punggung dia 14 jadi #14Andromeda dia gak peranh main twitter tapi punya twitter. gue lupa nama twitternya apaan. sekian :*


oke deh thank you fanster atas waktunya eh udah mlm nih gue tidur  ya lagian besok juga udah masuk sekolah. selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi yang menjalankan :) assalammualaikum wr.wb ;)))

for now i'm part of FoJ ( Friend of Jflow)

okey hallo fanster apa kabar nih? masih inget gue gak? kenalin gue lindsay anak smpn 3 depok dan sekarang duduk di kelas 96 tercinta yuhuuuu. and now gue bagian dari rapper's family hihihiih gaktau deh gue jadi apa di keluarga ini, yang penting gue pengen banget jadi anaknya jflow *plaakkkk di tampar emak-_-* gue ngefans banget sama JFLOWRIGHTHERE. yap jflow adalah salah satu rapper dan dancer di Indonesia! kenapa gue suka dan ngefans banget sama dia? hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm *sambil ngupil* bentar yak tanggung hehe._> mata udah bonyok sebelah di gebukin fanster) okay next, gue ngefans sama jflow selain dia keren ganteng lucu imut dan RAPPER! gaktau kenapa semenjak gue kenal Provocative Proactive gue jadi tergila gila dengan manusia yang satu ini dari muka kelakuan profesi dan emaknya  beda banget sama bang radityadika. pokoknya provocative proactive tuh the best deh! wkwkwk eiya pasti kalian penasaran kan sama biografi dan mukanya rapper yang satu ini? liat yukkkkksss------------------------------>>>>>>>>

taraaaaaaaaaaaaaaa,, ini dia JFlowrighthere si rapper kita! *gubrak* demi apapun setiap liat nih poto atu pasti selalu pengen ngeflyyy!!!!! ganteng bangetttt!! love you ver much boy! hiihihihi :D oh iya ini nih bionya-------->>>>>>>
JFLOW alias Yosua Matulessy adalah seorang pria tindakan musik. Seorang seniman rekaman di bawah J Record 1 solonya yang full album berjudul "Menghadapi Giants Anda" dirilis pada tahun 2008, didistribusikan oleh demajors Indonesia.
Memiliki perpaduan unik dari genre musik lintas membuatnya menjadi musisi gaya sendiri. Album-Nya berbicara untuk dirinya sendiri, suara dan pengaturan yang segar dan tempat lain untuk ditemukan.
Memulai karir solonya pada tahun 2005, ia mulai membuat nama untuk dirinya sendiri dengan mendapatkan lagu-lagu diputar di radio. Merilis mini album bawah tanah di tahun 2007 dan telah mendapatkan respon yang baik eversince.
Java Jazz 2008 adalah 1 panggung terbesar, diikuti oleh Soulnation Fest dan Java Jazz 2009. JFLOW Hari ini dikenal sebagai musisi dengan sesuatu yang segar untuk menawarkan, sebuah terobosan indonesian real music...

hmmmm udah liat kan profile lengkapnya jflow! hayoooo jadi ngefans sama jflow kan! kalo mau tau tentang jflow sampai ke akar akarnya, dateng aja kesini  http://www.jflowrighthere.com/ dijamin deh kalian tambah ngefans sama jflow!

yap yap oke deh gue punya cerita lagi nih tentang jflow mau liat? bentar yaaaaaa..... (copas dari jflow) wkwkkw.


WOW, JFlow Release New Single
June 28, 2010

June 28 will be a historical date for me, FOJs. After almost two years, I finally released a new single. Sebenarnya udah lama sih ada lagu-lagu yang mau direlease, tapi I believe this is the right time to do so.

Single terbaru ini, judulnya WOW, adalah pilihan favorit gue, mayoritas anak-anak band dan management. Liriknya simple tapi agak puitis, musiknya ceria dan hmm, agak "mahal" hehe.. There are few people I'd like to thank for their great work in making this song as it is today. Radikal, for making da beat, awesome as always. Torank Ambarita, da guitar man, love the groove! Dennis Nussy on keys, hands down! Thanks to Alya for lending her talent on da track as well. Mario Kurisuto, our brilliant studio engineer and Wizzow who did da smooth mixing. Thank you guys!

Jadi, kalau penasaran, dan ternyata suka sama WOW ini, silahkan direquest sesering mungkin di radio-radio kesayangan kamu, dan acara2 TV favorit. Email2 request kamulah yang bisa membuat lagu WOW muncul di TV dan membuat Indonesia bersama-sama kita FOJ berkata WOW!!!

WOW - Lyrics

Wow kau membuatku Wow diam terpaku wow tak sanggup aku wow

Verse1
Tak sanggup kuberkata tak sanggup kumenatap
Rangkaian kata2 yang ada di dada tapi tak dapat terkatakan
Karena kau begitu indah takkan dapat diri ini tuk berpindah
Tiada kata yang sanggup tuk lukiskan kesempurnaan mahakarya bak lukisan
Sang dewi ah dari khayangan kuharap ini bukan sekedar khayalan
Begitu dekat dan begitu nyata ingin kudekap dirimu tuk selamanya
Mereka bilang cinta itu buta kalau kubilang cinta itu lupa
Lupa makan lupa tidur dan lupa diri kadang jadi bisa senyum2 sendiri


Verse2
Ingin kumenyapamu ingin kutanya namamu ijinkanku mengenalmu
tapi sayang sekali kau bersama pacarmu
Look but don't touch man that's the sign I understand man coz your baby so fine
From a 1 to 10 imma give her 9 it's a matter of time before I make her mine
Dia pegang tanganmu tapi kau memandangku didalam anganku kuingin bersamamu
I don't wanna break up a happy home but you and I we're too cute to be alone
Semua yang bagus udah ada yang punya mesti hati-hati kalau ga bisa runyam
All the single ladies where u at, all the single ladies u know where im at.


Bridge
Youre so fly u get me so high im up in the sky I feel so high
Kau buat aku semakin luluh dengan caramu melukiskanku
Coba buktikan yang kau katakan aku menunggu bukti darimu

hihihihi udah afal belum liriknya??? pasti langsung afal kan? iyalah secara gitu rappernya ganteng wkwkwk.
JFlow Management
Ratna Riupassa - +62 815 930 2338
mgmt@jflowrighthere.com

thanks ya :)





 next time lagi yaaa bye bye thanks buat waktunya! :)

Jumat, 22 April 2011

hari lumut yang busuk nasional

okeyyy selamat pagi dan selamat liburan teman teman *mukanya berubah jadi tablo 1000000%*
jujur ae sebenernya gue tuh nyesek kalo lagi  main twitter terus di timeline ada yang bilang "otw sency, yey besok libur, bsk ke singapore bareng mama, yes nanti ke margo sama pacar, yes gue berak 3 kali sehari" loh?!?! yang terakhir abaikan~
oke lanjut, kenapa gue nyesek? karena gue bingung mau nulis apaaaaa!!!! gue sangat bingung dan iri sama mereka yang sering jalan jalan walaupun banyak juga yang ga jalan jalan tapi itu derita mereka lahhh *elu juga say-__-*
masa gue harus nulis "yes nanti gue pergi ke pulau kapuk yang adanya di 5 meter dari tempat gue sekarang"???? haaaaa ngenes banget kayaknya hidup gue, followers gue langsung turun jadi 0 WHAT?!?! gammauuuuu!
tapi mau gimana lagi maaf followers saya memang tidak menarik hhuhuuh T_T tapi tetep follow yee @Lilindsay follow back? jusat mention :p *promosi colongan*

okey banyak yang bilang liburan sering kelaamaan tapi menurut gue ini sangat sangat kelamaan karena di samping gue ga bisa ketemu pacar gua *uuppppsss* gue juga kangen sama temen temen gue terutama MR JAVARRACI CALLL *sebut saja ini geng gengan gue di sekolah dan di bilang ya tidak terkenal-___-* 
lanjut ya sumpah jujur gue bingung mau nulis ap, karena hidup gue ga menarik*ciihh*
nah pasti banyak yang bertanya tanya kan kenapa ini post gue kasih judul hari membusuk nasional??

karena gue liat banyak temen temen gue di fb, twitter, pada males sama liburan dan gue juga setuju!!!! bosen banget apalagi di tambah nyokap gue yang lagi bertamasya di hirlandia pulang pulang berbadan duaa *sing* ASTAGFIRULLAH AMPUNI AKU YA ALLH BERCANDA SUMPEH JANGAN SAMPE EMAK AYEE BENERAN KAYA GITU! NAUZUBILAMINJALIK!
udah ah atut.... lanjut nih yehh

nah terus tuh nyokap gue lagi jalan jalan dari kantornya ke medan dan gue GA IKUT!! ngenes lagi tambah busuk gue di rumah...._....
dan lo semua tau gue kan kemaren tuh nganterin emak gue ke kantornya untuk ngumpul buat ke bandaranya bareng bareng dan lo tauuuu lagi?!?! pas gue masuk ke dalem bisnya ada seorang cewe dan di sampingnya bapa bapa, cewe itu seumuran gue dan temen mama gue langsung nyeletuk kaya petasan uler yang agak mirip ee itu tuh warnanya item ga jelas..
lanjut dia bilang "lindsay, kenapa ga ikut? tuh ada temennya yang ikut?" dan gue langsung bengong sesaat bilang gini dalem hati "he? temennya perasaan gue bukan temen dia, tau aje kaga, baru liat mukanya aja sekarang? ah bodo-_-" wettttssssss setelah denger tante ani(sebuta aja gitu) ngomong muka gue yang tadinya cantik dan rupawan menjadi berubah jadi beruk caaantik dan tidak rupawan, gue di situ cengo dan langsung pen bet nangis rasanya kalo gue ga punya urat malu gue pengen banget tuh buka baju di situ dan nusuk nusuk badan gue pake linggis biar mama gue tau seberapa mau ikutnya gue buat jalan jalan!!! tapi yang alhamdulillahnya gue masih punya urat malu yang ga bisa di putusin soalnya urat malu gua itu alot dan keras *mulai deh gajenyee lu sayy-_--*
oke lanjut lagi...
dan gue menjawab ke tante ani kaykn gini "tau tuh mama (dengan nada lagi ngeden mau ee, padahal mau nangis)" akhirnya gue turun dari bis kayak artis yang baru dateng ke indonesia dengan muka capek tapi tetep cool wahahahah *tetep narsis *
ga berapa lama gue nunggu di luar bis tiba tiba emak gue turun dari bis dengan muka panik ngomong "dek jaket mama mana yaa? tadi ada dimana? (nengok kanan kiri seakan akan mukanya bilang rugi nih kalo ilang duit gue abis deh)" gue bilang "dih? gatau emang tadi di taro dimana?" terus mama gue berjalan dengan buru buru dan gatau mau kemana gue mau ngikut ajee, pas udah nyampe tau taunya mama gue ke musollah belakang kantornya, mama gue bilang "yah ilang  yah ilang" gue dalem hati "beli elah susah amat , dengan muka sok kaya ala bidadari" pas masuk kedalem musollah eh taunya ada item item tergeletak tanpa sadar pas di pegang kok alus ya bahannya ternyata INI DIA JAKETNYA! muka emak gue langsung seakan akan lagi ngomong "yes, akhirnya gue ga jadi  rugi, mana belum lunas algi nih jaket" he?!?! *yang ini boong*
pas keluar dari musollah masa mulut gue nyeletuk tiba tiba padahal hati gue gatau *paan sih say* bilang gini "ih mama mah itu ada anaknya yang ikut, kok aku ga boleh (dengan muka kesel)" mama gue jawab sambil jalan "ih itu anaknya panitia boleh ikut, mama kan bukan panitia"  
dalem hati gue "panitia sama bukan panitia apa bedanya? kan sama sama orang dan suka ngupil juga yeh gaa?" *ah udah lah takdir memang tidak bisa di ganggu gugat* loh?!?! ahhaha
pas nyampe di pertengahan dalem kantor, ada panitia panitia lagi pada pusing semua ngomong gue jadi bingung terus yang ngedengerin siape dong?? *abaikan~*
terus mama gue lgs bilang ke temennya "mba kan anak ga boleh ikut ya?"
mbanya "iya, anak tante aja mau ikut ga boleh"
gue "tapi tadi kok ada yang ikut?" 
mama gue " itu anaknya ketua panitian dek,"
iya dah iyaakkkkkkkkkk(dalem hati) bodo ah gue langsung aja jalan eh emak gue ikutan jalan pas sampe di bis udah mau jalan katanaya, terus gue salim dicium di peluk sama mama dan kayaknya gue bakalan kangeeeeeeennn banget, dan ternyata benar sekarng aja gue lagi meluk bantal karena kngennnnn sama maaammmaaaaaaa!
dan pas bis mama gue jalan lalu gue melambai kan tangan dengan penuh rasa haruuu dan harus mempersiapkan mental buat kangen sama mama waahaha*lebeh tapi beneran hiks hiks*
akhirnya udah deh pulangf dan pas nyampe di rumah mulai lah badan gue serasa kay di tumbuhi lumut dan lama lama lumutnya itu banyak dan masuk ke otak gue dan jadilah gue manusia lumut, gue berfikir gue akan ganti nama fb jadi "si manusia lumut atau lindsay adalah manusia lumut atau butek lumutan atau maunsia lumut yang lagi kangen" ah sudahlaahhh jadi liburan kali ini saya beri nama "HARI LUMUT YANG BUSUK NASIONAL"
saking kelaamaan nya lumut juga jadi busuk *he?? ada gitu lumut busuk? ah abaikan-__-*
terima kasih telah membaca post gue yang ga pernah penting ini.
dan buat mamaaaaaaa kangennnnnnnn!!!! miss my mom :**
daaaddddddd mooommmmm misss youuu
(padahal bapa gua nih di sebelah gue hahahaha) 
bye fanster sampe ketemu di post berikutnya :))) (senyum miring karena otaknya miring)

perkenalan abadi

hai hai gue Lindsay Beanning orang orang biasa manggil gua lindsay lilin saysay atau bening, kata sebagian temen gue yang koplak gue ga pantes punya nama bening karena aslinya gue butek-___- sangat humoris dan MENYEDIHKAN! sebenernya gue sangat terima dengan pernyataan itu tapi hatiii ini sangat sakit dan terluka *lebehnye mulai*
oh iya kita berlanjut ke tema mengapa post ini gue kasih judul "pekenalan abadi"??? pasti kalian penasaran kan? makanya jangan kemana mana tetep di idola cilik idola semua idola(sambil muter muter kaya okky lukman) *loh kok jadi kayak bawain acara tipi? ah sudahlah maaf ya fanster maklum lah gue ga kesampean masuk tipi makanya suka mengkhayal sendiri-_-*
okeeeeee lanjut kenapa gue kasih judul post gue ini "perkenalan abadi" karena gue kalo ngenalin diri dimana aja pasti kayak gini dari bayi sampe udah di dalem kuburan juga gua pasti ngenalin diri kayak gini makanya gue tulis perkenalan abadi hahahaha *gaje lu say pen bet gua tempong pake taker*
oke lanjut ke biogarfi gue (nyontek biodata yang di file waktu sd)
nama lengkap: Lindsay Beanning
nama panggilan: lilin saysay dan...........b...u..t...e..kk *bodo ah*
ttl: depok kotaku tercinta, 1 oktober 1997 *kasih kado yeehhh kalo pas tanggal segini.... hehe tetep ga mau rugi-__-*
sekolah: TK AL-IHSAN, SDN MEKARJAYA 15, SMPN 3 DEPOK (barunyampesiniwk) semua sekolah favorit se-depok yang penghuninya keren keren, terutama gue ahahah *tetep narsis*
kelas: gamau ngasih tau ah kan nanti aku dicari deh soalnya cantik wkwk *ga nyambung*
makanan favorit: apa aja ynag penting halal dan GRATIS!
minuman favorit: apa aja yang penting pelepas dahaga dan penunda lapar *sayyy-_-*
idola favorit: bang dika, robert pattinson, kobe bryant *paling kasian bang dika bukanya bengekk sendiri*piss lop en gaul bang :D*
hobi: ngorekin kuping, ngorekin idung, nafas, MAIN BASKET! *yang bener cuam atu*
aku bagian dari MRJAVARRACICALLL , GALAXYANROMEDA'S ARMY , ANAK EMAK GUE :p
apalagi yeee kalo anak sd nulis biodata? udah ah lupa males gua nginget nginget terlalu menarik idup gue kalo di inget inget

kita nulis apalagi yaaaaa??? sebenernye gua punya cerita bnayak tapi kan post gua ini cuman untuk perkenalan jadi sampai disini dulu ya bye bye :* love you bang dika :**

NP: eh jgn kapok yeee baca post gue yang mengasikan tapi tapi tapi tapi gatu ah hahaha